Panjat Pinang "Waria" Semarakkan HUT RI ke 70

Foto : Robby Setyawan itahnews - Kemeriahan kemerdekaan HUT RI ke - 70 memang bisa menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indon...

Foto : Robby Setyawan

itahnews - Kemeriahan kemerdekaan HUT RI ke - 70 memang bisa menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia, tak terkecuali bagi warga yang berdiam di Jalan Riau tepatnya di kawasan pelabuhan Rambang, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Perayaan 17 Agustus sore tadi (18/08/2015) dimeriahkan dengan lomba yang agak berbeda, salah satunya yaitu lomba panjat pinang yang pesertanya adalah waria. Lomba ini semakin meriah karena para waria harus berduel dengan ibu - ibu untuk mendapatkan hadiah. Banyak warga yang antusias menyaksikan perlombaan ini dikarenakan ekspresi lucu para peserta yang gagal naik kepuncak  berkali - kali.




Selain perlombaan panjat pinang, ada pula acara karaoke yang para penyanyinya (lagi - lagi) para waria yang menghibur masyarakat sekitar dengan dandanan dan suara yang menggetarkan panggung.



Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa membuat masyarakat melupakan sejenak permasalahan yang ada di negeri ini dan memahami arti dari kemerdekaan itu sendiri. Merdeka !! Merdeka !! Merdeka !!

Related

kalteng 6125584563576590772

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item