Tentang Itahnews.com

Menghadapi era gloalisasi sekarang dan akan datang tentunya kita dihadapkan dengan derasnya informasi dari berbagai bidang yang berasal dari berbagai belahan dunia melalui media cetak, televisi dan online.

Itahnews.com hadir sebagai media informasi berbasis digital (media online) yang dapat diakses melalui desktop, tablet dan handphone (mobile), baik menggunakan media browsing (perambanan) FIREFOX, CHROME, OPERA dll, maupun aplikasi android untuk memudahkan mengakses dimanapun anda berada.

Informasi yang kami tayangkan selalu bersumber dari data dan fakta yang dapat dipertanggung jawabkan dan akan memenuhi standar jurnalistik.

Sumber pendanaan itahnews.com berasal dari periklanan ppc dan space iklan yang kami siapkan pada kolom tertentu, sehingga itahnews.com berusaha mandiri dalam menjalankan tugas sebagai media informasi.

Ingin Pasang Iklan di itahnews.com? silakan daftar atau masuk ke adsoke.com deposit minimal Rp.10.000,- biaya perklik iklan mulai Rp.400,- anda sudah bisa memasang iklan teks, katalog dan banner dari semua ukuran tanpa batas.

Jika ingin memasang space iklan berdasarkan kolom iklan, silakan menghubungi kontak kami dibawah ini, atau jika anda diskitar Palangka Raya silakan mendatangi kantor pemasaran kami.
Space Iklan adalah iklan yang tayang khusus tidak bergantian dengan iklan yang lain seperti ppc dengan sistem kontrak waktu tayang, ukran iklan yang tersedia 728x90px (Posisi Header), 250x250px dan 300x250pc (Posisi Sebelah Kanan).

itahnews.com juga siap untuk mempublikasi berita dari pengunjung, jika anda memiliki informasi penting yang terjadi dilingkungan anda, dan jika informasi tersebut bermanfaat bagi pengunjung itahnews.com akan kami nilai dalam bentuk uang, silakan kirimkan berita dalam format office word dan foto/gambar format jpg, png, gif. ke itahnews@gmail.com.

Related

tentang kami 2710875394560304907

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item