Luis Enrique Optimis leg kedua Piala Super Spanyol di Camp Nou


itahnews - Setelah menelan kekalahan secara menyakitkan dengan skor yang cukup telak yaitu 4-0 pada leg pertama Piala Super Spanyol di san mames, Barcelona dihadapkan dengan kenyataan yang cukup mustahil dengan harus membalas dengan skor tidak kurang dari 5-0 tanpa kebobolan.

Dengan keadaan sulit yang saat ini dialami pasukan Catalan, Luis Enrique percaya pasukannya akan membuat keajaiban di Camp Nou demi mimpi merekan merebut Trophy ke-5. "Kami tau bahwa ini merupakan tantangan bagi kami, tapi saya pikir kami memiliki sebuah tim yang bisa mencapainya. Jika kami melakukan semuanya dengan baik maka kami memiliki segala kemungkinan yang ada. Kami yakin bisa membalikkan keadaan. Jika anda melihat statistik yang ada, tahun lalu kami hanya mencetak empat sampai lima gol dalam 18 pertandingan. Suatu saat tim lain akan mencetak golnya, tapi itu membuktikan bahwa kami bisa juga melakukannya. Semua orang mengetahui bahwa Barcelona bisa dalam segala hal". - Dilansir Skysports.

Leg kedua Piala Super Spanyol akan berlaga di markas besar kebanggaan publik Catalan yaitu Camp Nou pada Selasa pukul 03.00 WIB. Pasukan Blaugrana sepertinya akan menurunkan seluruh skuad terbaiknya melawan Athletic Bilbao walaupun tanpa salah satu pemain andalan mereka Neymar yang saat ini absen membela Barca karena penyakit yang dideritanya mengahruskan menepi selama kurang lebih setengah bulan. "Kami saat ini percaya diri untuk menghadapi le kedua. Tapi kami mengetahui kami harus bermain ektra hati-hati dan mengambil segala kemungkinan yang ada." kata Luis Enrique kepada Skysports.



/jar

Related

olahraga 7396419323221319933

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item