Saat Cinta Tak Pernah Memilih Bagaimana ia Terlahir "Bidadari Terakhir"



itahnews - Disaat batas lautan menjadi sebuah harapan. Mungkin terdengar aneh, tapi tidak buat Eva. Dia memiliki keinginan untuk berkelena dari kota yang ia tinggali. Itu adalah sedikit kesan yang di dapat dari trailer Bidadari Terakhir. Film drama Indonesia terbaru arahan dari Awi Suryadi ini diadaptasi dari sebuah novel karya Agnes Davonar yang berjudul sama yaitu Bidadari Terakhir. Film ini akan berpusat pada kisah cinta seorang remaja SMA bernama Rasya (Maxime Bouttier) dengan Eva (Whulandary Herman) yang seorang PSK dan Maria (Stella Cornelia), adik kelasnya Rasya. Film yang di produksi oleh Ganesa Perkasa dan Imagine ini akan tayang pada 10 September 2015. Penasaran bagaimana cerita nya ? Berikut sinopsis dan trailernya.

       "Rencanakanlah semua dan masa depan mu akan cemerlang." Itulah yang diyakini Rasya (17). Karena itulah ia terus belajar dan belajar, demi mengikuti jalan yang dipaparkan ayahnya, Tama (52), seorang pejabat PNS yang berkarir cemerlang. Kegiatan apa pun di luar rencana besarnya itu tak jadi prioritas dan karena itu juga lah ia terus menghindari pendekatan Maria (16) seorang adik kelas yang suka padanya.

       Hingga suatu hari Hendra (17), teman Rasya, menggeretnya ke sebuah tempat pelacuran untuk refreshing. Disana lah dalam sendiri menunggu Hendra selesai, ia bertemu dengan Eva (21), salah satu pelacur disana. Pribadi Eva yang blak-blakan dan selalu 'hidup untuk hari ini' membangkitkan ketertarikan Rasya. Saking tertariknya, pada hari-hari berikutnya Rasya sengaja berkunjung hanya demi bercakap-cakap dengan Eva.

       Seusai lulus SMA, Rasya meninggalkan semua rencananya. Ia ingin, paling tidak untuk sementara, 'hidup untuk hari ini'. Ia akan berkelana, terus memperluas cakrawalanya dan berusaha menemukan jalan untuk dirinya sendiri.

       Akankah Rasya memilih Eva yang notabene adalah seorang pelacur yang mampu mengubah hidupnya atau Maria adik kelasnya yang sangat mencintainya ?



Related

nasional 2398404729701921543

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item