Bosan Saat di Kelas ? Cobalah Tengok Apa Yang Dilakukan Seki, Sang "Master of Killing Time"


itahnews - Pernahkah anda bosan dengan sebuah situasi saat pelajaran di kelas sedang berlangsung ? Pasti anda ingin keluar dari situasi yang membosankan tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Seki dari karakter fiktif dari negeri Jepang yang terkenal dengan julukan "Master Pembunuh Waktu". Dia mampu melakukan hal-hal yang diluar nalar yang dapat dilakukan dalam kelas saat pelajaran berlangsung. Tidak hanya dia saja yang tahu hal ini dalam kelas. Ada satu siswi bernama Yokoi dan hanya dia saja saksi hidup dari sang legenda Seki ini saat beraksi. Penasaran apa saja aksi dari Seki ini ? Berikut sebagian dari deretan aksinya saat "Membunuh Waktu".


Yokoi (kiri) terkejut melihat Seki (kanan) saat bermain domino dari penghapus
  


Yokoi (kiri) melihat dengan seksama saat Seki (kanan) bermain Shogi

       Gambar diatas adalah cuplikan dari Sitkom Jepang yang berjudul "Tonari no Seki-kun to Rumi-chan no Jisho" yang jika diartikan dalam bahasa Indonesianya menjadi "Di sebelah Seki dan masalahnya Rumi". Pada awalnya Seki ini hanya hadir dalam bentuk Manga (2010) lalu diadaptasikan dalam bentuk Anime pada tahun lalu (2014).
Manga Tonari no Seki Kun Vol 1


       Setelah anime nya berakhir pada 26 Mei 2014, baru munculah pada tahun ini versi live action nya yang berjudul Tonari no Seki-kun to Rumi-chan no Jisho yang tayang di channel TBS dan MBS.
Tonari no Seki-kun to Rumi-chan no Jisho


       Apakah Anda tertarik meniru si Seki ini ? Tapi Anda harus pastikan keberuntungan anda pada level maksimal. Jika Anda berhasil, maka Anda akan menjadi legenda di dalam kelas Anda. Selamat mencoba dan semoga beruntung. Oya, berikut PV dari Tonari no Seki-kun to Rumi-chan no Jisho.

Related

internasional 61551160266451079

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item