Mau Punya Robot Star Wars ? Sekarang droid BB-8 Bisa Dibawa Pulang


itahnews - Perusahaan robotika Sphero bermitra dengan Disney berhasil membuatnya seukuran mini robot droid Star Wars dan remaja kini bisa memilikinya.


Sejak debutnya dalam trailer pertama untuk sekuel yang ke-7, BB-8 kecil yang imut berbentuk mangkuk terbalik ditopang bola ini langsung menjadi ikon maskot dari  Star Wars: The Force Awakens.

Tidak seperti saudaranya yang didalam trilogi sebelumnya (R2-D2), BB-8 merupakan robot droid dengan kecerdaasan buatan yang sudah bisa anda beli dan bawa pulang. Walaupun ukurannya hanya seukuran bola tenis.

Robot lucu ini terlihat didalam trailer seperti bola yang menggelinding  dengan kepala yang mengambang yang bermain bersama dengan Sphero.

Dengan tinggi 10 cm dan kepala yang dilapisi magnet, untuk anda kolektor sejati star wars ini merupakan sesuatu yang sesuai dalam harapan anda. Cat yang luar biasa rinci dan suara yang menarik dan memiliki kebiasaan yang dapat membuat anda tertarik. Belum lagi suspensi yang mustahil, itu membuktikan bahwa BB-8 bukan lah mainan plastik murahan.


Sama seperti Sphero, BB-8 hanya diproduksi melalui Merk Star Wars, Robot ini dikendalikan melalui bluetooth dari smartphone iPhone atau Android dan memiliki kepekaan untuk merasakan lingkungannya melalui pemetaan lingkungan, mirip seperti Robot Pembersih Vakum dan iRobot dll.







Keterlibatan Sphero dalam waktu Star Wars adalah kecelakaan bahagia menjadi bagian dari Disney startup accelerator, menurut Rob Maigret, kepala kreatif dari Sphero: "BB-8 muncul ketika Bob Iger, CEO Disney dan mentor dari Sphero, melihat Sphero hanya sebagai perusahaan ini bersiap-siap untuk merilis Ollie. Dia menunjukkan pendiri Sphero Ian Bernstein dan Adam Wilson masih dari film BB-8 dan berkata, Anda dapat membuat nyata ini? "

Dalam sehari Bernstein dan Wilson membuat prototipe kerja, dan memproduksinya. Bakat Sphero kemudian menghasilkan robot seukuran tangan untuk BB-8, yang turut ke panggung di Star Wars Celebration 2015 ini.

Sayangnya berukuran penuh BB-8 berada di luar jangkauan - "cetakan sendiri biaya $ 20.000", menurut Maigret, tapi versi mini berukuran setidaknya mengangkat semangat film.

BB-8 bisa dipakai setelah di charge selama satu jam, membutuhkan waktu tiga jam untuk mencapai kapasitas penuh, dan dapat melakukan perjalanan hingga 30 m dari pengguna dengan kecepatan hingga 5 mph. Kepalanya menatap ke arah perjalanan, bergerak secara otomatis dan muncul ketika menabrak dinding (yang akan) sering,itu relatif mudah untuk dikontrol menggunakan joystick virtual pada layar smartphone.


Aplikasi smartphone kontroler diisi dengan suara Star Wars, pemandangan, dan menggunakan augmented reality untuk menunjukkan BB-8 memproyeksikan hologram ke lantai Anda. Anda bahkan dapat merekam diri Anda menggunakan kamera smartphone Anda dan membuat wajah Anda ke dalam klasik "bantu saya Obi Wan, kau satu-satunya harapan saya" - lupakan yang dimaksudkan untuk menjadi R2-D2.




BB-8 memiliki beberapa trik di lengan bajunya. dan ia mampu menampilkan emosi menggunakan lampu di dalamnya dan menggoyangkan satu atau dua kepala.

"BB-8 adalah sebuah komputer kecil didalam dirinya sendiri. Mimpi kami akhirnya terwujud untuk mengembangkannya dengan smartphone dan memungkinkan Anda untuk berbicara dengan robot secara langsung. Untuk saat ini Anda dapat membelinya sendiri di Star Wars, "kata Maigret.

BB-8 dibandrol dengan biaya £ 129,99 dan akan tersedia langsung dari Disney dan dari toko-toko besar Inggris seperti Firebox, PC World, Harrods dan Amazon.


Related

Teknologi 8525336083989309325

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item