Buat Banner Pasangan Calon Pilkada Serentak 2015

Iklan Banner merupakan sarana efektif untuk mempromosikan usaha atau jasa, atau memperkenalkan seseorang seperti calon gubernur, calon bupati dan calon walikota secara online, karena menggunakan banner sepintas orang melihat akan mudah tertarik, apalagi jika dibuat semenarik dan sekreatif mungkin.

Memasang iklan banner pada ppc kami sangat murah, anda cukup deposit minimal Rp.10.000 maka banner anda akan dipublikasikan ke sekitar 1000an web/blog publisher dengan biaya perklik Rp.400, dan anda sudah bisa memasang banner dengan semua ukuran yang sudah kami siapkan.

Berikut ukuran benner yang bisa anda pasang pada ppc kami :

Banner dengan ukuran 300 x 250 px :

Banner dengan ukuran 250 x250 px :

Banner dengan ukuran 728 x 90 px :

Banner dengan ukuran 468 x 60 px :

Banner dengan ukuran 300 x 50 px support tampilan mobile:

Buat kreasi sekreatif mungkin, gunakan aplikasi gif animator agar banner yang anda tampilkan lebih dinamis serta hidup, jangan biarkan calon kesayangan anda kalah kreatif dari calon lain, karena kreatifitas tim sukses bisa menjadi jembatan kemenangan.

Bagi tim sukses atau teman-teman yang ingin menjadi mitra publisher/penayang iklan kami silakan bergabung, gratis dan tidak ada syarat yang macam-macam, asal jangan mengklik iklan yang anda tampilkan di web/blog.

Jika anda tertarik untuk bekerja sama dengan kami untuk memasang banner silakan ke www.adsoke.com lakukan pendaftaran dan jangan lupa buat link dari setiap banner, arahkan link ke web/blog, akun facebook, tiwtter, dll.

Salam sukse dan salam kreatif.




Related

Komunitas 2806476848613226158

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item