"Pahlawan Bertopeng Hantu" ? Mari Kenal Lebih Dekat Siapa Dia Sebenarnya

itahnews - Saat mendengar kata hantu pasti yang terpikirkan pertama kali adalah takut, serem dan horror. Ya kurang lebih seperti itulah. Disini kita akan membahas tentang hantu. Hantu ? Iya Hantu, tapi bukan sembarang hantu. Ini adalah hantu pembela kebenaran. Inilah dia Taaa Daaaa . . .  Kamen Rider Ghost.

Di Indonesia lebih familiar dengan bahasa 'Pahlawan Bertopeng'. Ya, ini seri Pahlawan Bertopeng a.k.a Kamen Rider terbaru. Kamen Rider Ghost ini rencananya akan tayang pada 4 Oktober nanti. Buat yang penasaran siapa sih Kamen Rider Ghost ini, berikut sinopsisnya.

Takeru Tenkuji (tokoh utama) adalah seorang Ghost Hunter, dia di warisi sebuah item misterius yaitu "Ghost Eyecon" (Jiwa bola mata) dari mendiang ayahnya. Namun Takeru terbunuh oleh kaijin dari dunia lain bernama Ganma (Monster Mata Bola). demi melindungi teman masa kecilnya, Akari, dia bangkit kembali untuk sementara dengan menjadi Kamen Rider. Melalui Ghost Eyecon yang disematkan ke dalan henshin belt "Ghost Driver" dia berubah menjadi Kamen Rider Ghost. Takeru hanya punya waktu 99 hari untuk mengumpulkan 15 "eyecon" orang-orang terkenal di masa lampau dan dia akan terlibat dalam pertempuran mempertaruhkan nasib dunia. 


Wah bakalan seru serial kamen rider ini. Karena ceritanya yang kelam dan telah terbunuh di awal. Pasti banyak kejutan di serial ini. Sejauh ini ada empat form dari Kamen Rider Ghost ini, berikut form nya.

Kamen Rider Ghost "Ore Damashii"


Kamen Rider Ghost "Musashi Damashii"

Kamen Rider Ghost "Edison Damashii"
Kamen Rider Ghost "Newton Damashii"
Dan berikut trailer debutnya.



Related

internasional 5798653072662238307

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item