FANTASTIC FOUR "Gagal Total", apa pendapat Stan Lee ?

itahnews - Reboot film Fantastic Four yang dirilis pada bulan Agustus yang lalu ternyata sangat tidak sesuai dengan bayangan para pengg...



itahnews - Reboot film Fantastic Four yang dirilis pada bulan Agustus yang lalu ternyata sangat tidak sesuai dengan bayangan para penggemarnya dan menyebabkan pendapatan yang jauh dari perkiraan. Film yang disutradarai oleh Josh Trank ini hanya mendapatkan penghasilan sebesar USD 26,2 Juta (setara dengan Rp 354 M) di akhir minggu pertama.

Tentu saja banyak yang disalahkan atas kegagalan ini, yaitu studio Fox, sang produser Josh Trank dan empat pemeran utamanya pun tidak luput dari cercaan. Namun, beban yang paling berat ada pada Josh, ia dikabarkan punya permasalahan terkait penggarapan film ini.

Josh dikabarkan menolak bantuan, kritik maupun saran dari siapapun, dan memilih mengurung diri di tenda pada saat proses penggarapan. Ia bahkan melarang empat pemeran utamanya, Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan dan Jamie Bell untuk membaca komik Fantastic Four. Paling parah, Josh nyaris baku hantam dengan pemeran Reed Richards, Miles Teller.

Kira - kira apa ya menurut sang kreator superhero Marvel, Stan Lee ? Dengan gayanya yang humoris pria berusia 92 tahun ini menjawab sekaligus menyindir. "Well, kegagalan mereka mungkin karena nggak mengajakku sebagai cameo dan mendiskusikan ceritanya kepadaku" katanya seperti yang dilansir dari Cinema Blend.

Apa yang dikatakan Stan Lee ada benarnya juga, karena jika saja sang produser mengajak Stan Lee untuk berdiskusi dan meminta pendapat bisa saja film ini lebih dapat diterima oleh para penggemarnya. Perlu diketahui bahwa di film Fantastic Four sebelumnya Stan Lee muncul sebagai cameo sebanyak tiga kali.

Sungguh aneh sekali pemikiran Josh Trank, tidak mau mengajak si kreator ke dalam proses pembuatan film, jadi jangan heran kalau Reboot Fantastic Four mendapat review yang mengerikan dan pendapatan yang jauh dari perkiraan.



Related

hiburan 6612412549090284086

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item