Guleek A8, Perangkat Android TV Dengan Dukungan Resolusi 4K

itahnews - Bagi Anda yang ingin mencicipi rasanya Android di layar TV, perangkat Android TV merupakan pilihan yang tepat. Selain bentuknya...

itahnews - Bagi Anda yang ingin mencicipi rasanya Android di layar TV, perangkat Android TV merupakan pilihan yang tepat. Selain bentuknya yang mirip dengan flashdisk, perangkat Android TV ini juga dibekali hardware yang tidak kalah menarik dengan perangkat mobile seperti smartphone atau tablet Android lainnya.
Seperti perangkat Android TV dari Guleek A8 yang merupakan perusahaan asal Tiongkok. Guleek A8 menawarkan fitur yang sangat menarik, yaitu dukungan terhadap video beresolusi 4K yang dapat diputar dengan sangat lancar.

Hal tersebut karena Guleek A8 dipersenjatai dengan prosesor dari Amlogic S905 quad core dengan perpaduan GPU dari Mali 450, yang mana menjadikannya dapat memutar video dengan resolusi 4K, termasuk yang menggunakan format H.265.
Selain itu, Guleek A8 juga dibekali dengan RAM sebesar 2GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB, WiFi 802.11 a/b/g/n yang dilengkapi dengan antena, dan slot kartu micro SD. Tidak ketinggalan juga terdapat 2 konektor micro USB yang mana salah satu darinya merupakan konektor penyuplai daya, 1 buah slot USB 2.0, serta menggunakan sistem operasi dari Google, Android Lollipop 5.1.
Untuk harganya, Guleek A8 ini dibanderol dengan harga 75 USD atau sekitar 1 juta Rupiah di toko online ternama, Aliexpress yang mana harga tersebut sudah termasuk dengan ongkos kirim.
Berikut adalah salah satu klip video yang diunggah oleh Roofull, dimana menampilkan prosesor Amlogic S905 dapat memutar video resolusi 4K.


Related

Teknologi 9183866053413475546

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item