ZBOX Magnus E970, PC Gaming Mini Dari Zotac Yang Support Pengunaan 4 Monitor Sekaligus

  itahnews - Perangkat PC gaming pada umumnya memiliki desain yang extreme yang dipadukan dengan casing gaming yang berukuran besar. Namun ...

 itahnews - Perangkat PC gaming pada umumnya memiliki desain yang extreme yang dipadukan dengan casing gaming yang berukuran besar. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk PC gaming yang satu ini. Zotac sendiri bukan pemain baru dalam dunia komputer, mereka terjun di dunia komputer dengan produksi yang terkenal adalah sektor kartu grafis.
Kali ini, Zotac kembali meluncurkan sebuah PC gaming berukuran mini dengan komponen-komponen yang menjanjikan, Sebelumnya, Zotac juga pernah merilis PC gaming yang berukuran mini. PC gaming mini terbaru dari Zotac diberi label dengan seri ZBOX Magnus E970, apa saja perangkat yang dipasangkan pada PC mungil ini ?
ZBOX Magnus E970 menggunakan prosesor dari Intel generasi ke-5, Broadwell, i5 5200U dual core dengan kecepatan 2.2GHz. Selain itu, untuk mendukung aktifitas gaming, Zotac menanamkan kartu grafis dari Nvidia, GeForce GTX 960 dengan memori 3GB GDDR5. Tidak ketinggalan juga RAM 2GB DDR3 juga ikut disertakan pada ZBOX Magnus E970 yang dapat ditambah hingga 16GB.
Untuk bagian luar, ZBOX Magnus E970 ini terdapat 4 konektor HDMI 2.0  yang terletak di sisi belakang dan mendukung penggunaan 4 monitor dengan bantuan teknologi dari Nvidia Surround. Selain itu terdapat juga 2 slot USB 2.0 dan 2 slot USB 3.0, 2 konektor Gigabit Ethernet, dan WiFi 802.11ac. Pada bagian depan, terdapat slot card reader yang mendukung jenis penyimpanan SD card, 2 slot USB 3.0, dan konektor jack audio 3.5mm lengkap dengan konektor microphone.
Terdapat 1 seri lagi dengan nama yang sama, hanya ada tambahan “Plus” pada bagian belakang. Yang membedakan seri “Plus” dibandingkan seri biasa adalah, pada seri “Plus” RAM yang ditanami sebesar 8GB dan sudah ada SSD jenis M2 dengan kapasitas sebesar 128GB. Tentunya akan memanjakan pengguna yang menggunakannya.
Sayangnya hingga saat ini Zotac belum memberikan informasi terkait kapan PC gaming mungil ini terjun dipasaran, bahkan untuk harganya pun Zotac masih enggan untuk mempublikasikan.

Related

Teknologi 7904604064353115325

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item