Kenal dengan Saitama si 'Pria Satu Pukulan' ?


itahnews - Pernah dengar "One Punch Man" ? Bagi penggemar manga pasti tau tentang itu. Itu adalah manga yang lagi naik daun. Sebelumnya One Punch Man adalah proyek manga iseng oleh seorang mangaka yang menginisialkan namaya dengan nama pena ONE. Nama One Punch Man ini dipilih karena pengucapan di Jepang mirip dengan karakter manga lawas berjudul Anpanman. Seri ini dipublikasikan secara independen pada 3 Juni 2009 lalu dan mendapat lebih dari 55 Juta pembaca, dimana sekitar 60.000 orang pembaca per harinya.

       Karena kepopuleran seri ini, akhirnya ONE bekerja sama dengan Yousuke Murata (pengarang manga Eyeshield 21) untuk me-remake ulang serial humor ini. Sebelumnya serial One Punch Man sudah mencapai lebih dari 88 chapter. Yousuke tertarik dengan serial ini, lalu mencoba menghubungi ONE melalui twitter untuk menjalin kolaborasi. Kesepakatan itu membuahkan hasil dimana publikasinya dipegang oleh Young Jump Web Comic pada tahun 2012 lalu. Dan untuk publikasi dalam bahasa Inggris nya Viz Media dipilih menjadi pemegang lisensi manga One Punch Man remake ini.


       One Punch Man ini menceritakan tentang seseorang bernama Saitama yang termotivasi untuk menjadi pahlawan kebenaran setelah suatu ketika ia menolong seorang bocah dari monster raksasa. Sejak saat itu ia melatih diri dengan porsi latihan yang tidak biasa dilakukan banyak orang. Dengan latihan super ketat selama tiga tahun ia mendapatkan kekuatan supernya yaitu 'tinju maut' yang mampu mengalahkan musuhnya dengan satu pukulan. Namun sebagai gantinya seluruh rambutnya luruh alias menjadi botak. Karena 'tinju maut' nya yang hanya cukup dengan satu pukulan saja untuk mengalahkan monster-monster raksasa, maka sejak saat itu Saitama dikenal dengan nama One Punch Man.

       One Punch Man akan menghadirkan dua karakter utama, Saitama dan Genos. One Punch Man sendiri akan diadaptasi ke dalam bentuk Anime dan rencananya akan tayang pada bulan depan, Oktober. Bakalan seru nih bulan depan dan bakalan ditunggu banget aksi konyol dari Saitama ini. Dan ternyata benar kata Green Day, "Wake me up, when September ends".

       Buat yang ga sabar dengan seri ini, berikut trailer + sub indo nya yang di dapat dari anti fansub. Silahkan dinikmati cuplikan kekonyolan Saitama si 'Pria Satu Pukulan'.


Sumber : duniaku.net , antifs.eu

Related

internasional 1041602158410013316

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item