Skema 8 Besar Piala Eropa 2016

Timnas yang masuk fase 8 besar merupakan timnas yang dianggap tangguh, seperti prediksi sebelumnya ada beberapa timnas besar Eropa yang termasuk unggulan masuk pada fase 8 besar sepetri Portugal, walaupun pada masa penyisihan grup Portugal terseok-seok berapa kali menghasilkan hasil imbang tetapi mereka berhasil masuk ke 16 besar walaupun berada di posisi ke-3 pada grup F, tetapi pada pertandingan 16 besar Ronaldo dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Kroasia (1-0) dan akhirnya bisa masuk ke 8 besar, pada 8 besar Portugal akan bertemu dengan Polandia pada hari Jumat, 1 Juli 2016.

Belgia juga salah satu timnas yang masuk unggulan juara, pada masa penyisihan grup E, Belgia berhasil berada di posisi runner up saat masuk ke 16 besar mereka berhadapan dengan Hungaria dengan hasil yang sangat memuaskan yaiut (4-0) sehingga makin mengukuhkan bahwa Belgia akan mampu bergerak maju ke 8 besar, pada fase 8 besar Belgia akan bertemu Wales pada hari Sabtu, 2 Juli 2016 dini hari.

Pada penyisihan yang sudah memasuki 8 besar, pertemuan antara Jerman dan Italia merupakan pertarungan besar dan pertarungan ditunggu-tunggu oleh pecinta bola diseluruh dunia, sayangnya pertemuan ini berada di fase 8 besar, Jerman merupakan timnas unggulan juara pada Piala Eropa 2016 begitu juga dengan Italia. Dimasa penyisihan grup kedua timnas ini sama-sama berada di posisi juara grup, sangat sulit untuk memprediksi siapa yang akan menang pada pertemuan anara Jerman versus Italia pada hari Minggu, 3 Juli 2016 nanti, yang pasti ada kemungkinan adu pinalti.

Francis merupakan timnas unggulan juara di Euro 2016, Francis juga berada di posisi yang sangat diuntungkan karena sebagai tuan rumah tentunya menjadi semangat tersendiri bagi Francis, dari masa penyisihan hingga masuk 16 besar Francis tidak pernah terkalahkan, pada masa penyisihan grup A Francis menjadi juara grup A sehingga menjadi modal bagi Francis untuk menghadapi Islandia di penyisihan 8 besar pada hari Senin, 4 Juli 2016.

Namun pada 8 besar ini tim-tim besar juga tidak bisa lengah dengan keberadaan tim-tim non unggulan yang masuk 8 besar, buktinya mereka berhasil masuk 8 besar dengan perkasa, seperti Wales walaupun baru masuk final penyisihan Piala Eropa 2016 dengan sangat mengejutkan Wales mampu masuk ke 8 besar, ini menjadi warning bagi Belgia agar bermain solid.

Polandia juga menjadi bayang-bayang tim Eropa dikemudian hari terutama Portugal yang berlaga pada penyisihan 8 besar Euro 2016.

Dan yang harus diwaspadai yaitu Islandia, pada 16 besar Islandia mampu menyingkirkan Inggris yang merupakan tim unggulan eropa, Islandia yang akan bertemu dengan Francis menjadi pekerjaan rumah bagi Francis agar mampu malaju semi final.

Related

olahraga 7768156439293734203

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item