Pilkada Barito Selatan Makin Panas, Eddy Raya Merubah Nama Akun FB

Eddy Raya Samsuri A. Gani, calon bupati Barito Selatan telah mengumumkan pergantian nama akun facebook-nya lantaran banyak laporan kepada admin facebook Indonesia bahwa akun tersebut palsu, akun yang awalnya bernama TIM ERAT diganti menjadi EDDY RAYA SAMSURI, dengan tujuan agar para simpatisan tidak terkecoh atau masih bisa mengikuti akun tersebut.

Pada akhir-akir ini facebook Indonesia memang lagi gencar menertibkan akun-akun dengan nama samaran, dengan tujuan menghindari penyalahgunaan akun tersebut dengan tujuan yang tidak baik, sesuai dengan peraturan pemerintah agar tidak menyebarkan "Ujaran Kebenaran" yaitu membuat isu-isu yang tidak benar melalui media sosial, juga menghindari fitnah serta ajakan-ajakan yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Berikut isi informasi yang disampaikan oleh Eddy Raya Samusri via akun facebooknya.
Sebelumnya kami banyak minta maaf jikalau nama akun kami ini berubah dari Tim Eddy Raya menjadi inisial nama Eddy Raya Samsuri...hal tersebut disebabkan oleh permintaan Admin Facebook untuk menghindari hal yang tidak di inginkan karena banyaknya hecker yang tidak ingin KEBERADAAN akun ini...bahkan mereka melaporkan keberadaan akun ini agar segera dihapus....kami sangat berterimakasih dg Admin facebook yg sangat bijaksana dalam menanggapinya....Salam Erat Merakyat....
Selama ini banyak para politikus memanfaat media sosial untuk mensosialisasi program dan sebagai media informasi untuk para pendukung atau calon pendukung sehingga beberapa tahun belakangan media sosial sangat digemari untuk bersosialisasi. Tidak jarang juga media sosial dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab menyebarkan berita yang tidak benar atau tidak sesesuai dengan konsumsi publik sehingga dapat menimbulkan keresahan yang mengakibatkan ketidak stabilan informasi dimasyarakat.

Pemerintah telah tegas dan membuat berbagai regulasi untuk menghindari informasi yang tidak baik bagi konsumsi masyarakat, bahkan apart keamanan telah bebapa kali menangkap para pelaku yang melakukan tindak kejahatan di media sosial.

Maka anda jangan heran jika akun anda diblokir oleh facebook dan media sosial lainnya, ini dikarenakan anda diminta untuk memverifikasi ulang akun anda, bahkan anda harus mengirim minimal 2 (dua) kartu identitas anda yang menunjukan nama, alamat dan tanggal lahir yang sama agar akun anda diaktifkan kembali.

Related

pilkada2017 1655511055509460139

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item