Indonesia Menang Melawan Vietnam (2-1) Semifinal AFF 2016

Pada perhelatan semifinal piala AFF Suzuki 2016 Indonesia unggul atas Vietnam dengan skor 2-1, kemenangan ini bagi tim Indonesia merupakan perjuangan habis-habisan bagi Boas Salosa dan kawan-kawan, karena Vietnam merupakan juara grub B pada penyisihan piala AFF Suzuki 2016, sedangakan Indonesia berada di runerup pada grub A setelah mampu mengungguli Siangpura pada penyisihan terakhir.

Bagi Indonesia pertandingan ini harus menang karena sebagai modal untuk mencapai final AFF Suzuki 2016, karena pertandingan di Stadiun Pakansari ini merupakan leg ke-I antara Indonesia melawan Vietnam, kemudian Leg ke-II akan dilaksanakan di Vietnam, terlihat Boas dan kawan-kawan kewalahan melawan tim Vietnam yang memiliki skil bermain merata dengan kecepatan lari sangat cepat.

Gol Pertama Indonesia dicetak oleh Hansamu Yama Pranata (23) dengan mengambil posisi berhadapan dengan kiper didepan gawang menunggu tendang pojok Rizky Pora. Kemudian Vietnam mampu menyamakan kedudukan setelah Beny Wahyudi mendapat kartu kuning didalam kotak finalti setelah terlihat wasit mendorong Le Cong Vinh, tendangan finalti pun dieksekusi oleh Van Quyet Nguyen.

Setalah turun minum muali bagak kedua Indonesia mampu mengungguli permainan dengan membangun serangan yang sangat berbahaya bagi Vietnam al hasil Indonesia mendapat hadiah tendangan finalti setelah pemain belakang Vietnam Ngoc Hai melakukan pelanggaran terhadap pemain Indonesia, Boas Salossa akhirma menyelesaikan tendangan dengan berhasil menambah skor menjadi 2-1.

Pada menit ke-70 terlihat pemain Vietnam makin agersif bahakan pemain Indonesia terlihat kewalahan semakin menurun tempo permainan, Timnas Vietnam memanfaatkan situasi untuk menyerang tetapi tidak berhasil hingga peluit terakhir dibunyikan wasit.

Related

olahraga 4057117129807254199

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item