HTC 7 Mozart - Smartphone Baru Untuk Sistem Operasi Microsoft Windows Phone 7

Rilis sistem operasi Windows Phone 7 baru telah melihat sejumlah handset baru juga dirilis. Diantaranya adalah HTC 7 Mozart. Pabrikan telah melihat beberapa kisah sukses fenomenal dengan smartphone OS Android terbaru, tetapi bagaimana platform baru ini akan dibandingkan?

HTC 7 Mozart menawarkan layar sentuh kapasitif S-LCD 3.7 inci yang memukau yang menawarkan kemampuan untuk menampilkan hingga 16 juta warna dalam resolusi piksel 480x800. Hal ini membuat tampilan gambar di layar menjadi jernih, tajam dan bersemangat, menjadikan HTC 7 Mozart merupakan handset yang ideal untuk melihat multimedia seperti video dan foto. Layar juga dilengkapi sensor akselerometer untuk auto rotate dari UI, bersama dengan sensor jarak dan input multi-touch. Layar besar berarti bahwa handset ini bukan yang terkecil di dunia; Namun ini jarang dilihat sebagai kerugian akhir-akhir ini. Handset ini juga ringan dengan berat hanya 130 gram, membuatnya sangat portabel dan tidak mengganggu.

Ruang penyimpanan internal 8 GB yang besar disediakan, yang berarti pengguna dapat berpotensi menyimpan seluruh koleksi musik digital mereka bersama dengan banyak foto, video, dan file lainnya. Buku telepon internal dapat menyimpan sejumlah besar kontak, dan fitur fungsi sesi pemotretan.

Kelas 32 GRPS EDGE digunakan untuk menghubungkan handset ke jaringan seluler yang relevan, sementara akses ke internet menggabungkan konektivitas 3G dan Wi-Fi. Di area yang dicakup oleh 3G, koneksi HSDPA menyediakan kecepatan unduh hingga 7,2 Mbps (di samping HSUPA pada 2 Mbps) sementara koneksi yang lebih cepat dapat dicapai berkat Wi-Fi setiap kali pengguna memiliki akses ke jaringan nirkabel lokal. Koneksi Bluetooth dan USB mikro memungkinkan pengguna untuk menghubungkan HTC 7 Mozart ke perangkat keras yang kompatibel.

Kamera digital 8 megapiksel yang mengesankan siap digunakan untuk memungkinkan pengguna mengambil gambar diam berkualitas tinggi, serta merekam rekaman video HD. Fokus otomatis, lampu kilat Xenon, deteksi wajah dan geo-tagging semua termasuk sebagai standar. Kamera ini mampu merekam rekaman video dalam HD pada 720p, di antara kualitas tertinggi yang tersedia pada kamera ponsel.

OS Microsoft Windows Phone 7 yang baru bekerja bersama dengan prosesor Qualcomm 1 GHz, yang memungkinkan antarmuka pengguna secepat kilat yang dapat menangani aplikasi yang menuntut dengan mudah.

Ada banyak pilihan hiburan dalam HTC 7 Mozart seperti pemutar media internal yang serbaguna, dan pilihan permainan, bersama dengan fitur produktivitas seperti organizer dan perekam memo suara.

HTC adalah salah satu pemain terbesar dalam game smartphone, dengan Windows menjadi goliath di industri perangkat lunak. Dengan kedua perusahaan ini bekerja sama di handset yang sama, dapat dipastikan bahwa itu akan terbukti populer.

Related

Teknologi 2126259090337601268

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item