Perbedaan Antara Internet Satelit dan DSL

Apa itu Internet Satelit? Mendapatkan internet berkecepatan tinggi melalui satelit disebut sebagai internet satelit. Internet satelit jauh lebih cepat daripada DSL atau internet kabel. Internet satelit dapat diakses bahkan di pelosok terpencil di negara ini. Mereka mudah dipasang dan dioperasikan. Kecepatan internet lebih tinggi dari DSL atau internet kabel. Internet satelit juga disebut sebagai koneksi internet cepat kilat. Anda dapat mengunduh file-file berat dalam waktu cepat dan bahkan mendengarkan radio online tanpa gangguan. Kecepatan internet konstan dan tidak berfluktuasi.

Apa itu DSL? Bentuk lengkap dari DSL adalah Digital Subscriber Line. Internet DSL lebih cepat daripada internet kabel. Ini adalah koneksi internet broadband dan file dapat diunggah dan diunduh dengan cepat. Hal yang paling penting adalah bahwa Anda tidak memerlukan kabel baru untuk dihubungkan ke internet DSL. Anda dapat secara bersamaan terhubung melalui saluran telepon untuk mengakses internet dan menerima serta melakukan panggilan juga. Internet DSL jauh lebih cepat daripada internet dialup. Saat Anda memilih koneksi internet DSL, Anda mendapatkan modem DSL untuk terhubung ke internet.

Perbedaan antara Internet Satelit dan DSL:

· Anda dapat tetap terhubung ke internet selalu dengan bantuan internet satelit. Layanan internet satelit menyediakan akses internet dua arah, yang menyediakan kecepatan internet tanpa fluktuasi dalam bandwidth. Sementara di internet DSL, kecepatan internet tidak konstan.

· Internet satelit tidak memerlukan koneksi kabel atau telepon yang sangat besar untuk mengakses internet. Kecepatan internet juga konstan karena internet satelit menggunakan internet dua arah kecepatan tinggi. Dalam internet DSL kecepatan internet tergantung pada kabel telepon dan dalam hal ada beberapa kesalahan pemasangan kabel internet DSL Anda akan datang ke berdiri diam. Semakin baik kualitas kabel telepon Anda semakin baik kecepatan internet Anda.

· Layanan internet satelit dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Anda dapat menggunakan internet satelit bahkan di tempat-tempat terpencil. Internet DSL dapat diakses di mana ada saluran telepon.

· Kecepatan pengunduhan file audio dan video sangat lancar sementara di internet DSL file membutuhkan banyak waktu untuk mengunduh.

· Jika Anda tinggal di kota atau daerah pedesaan, kecepatan internet satelit akan sama sementara dengan internet DSL, kecepatannya akan tinggi jika Anda berada di dekat kantor utama penyedia layanan DSL. Semakin jauh Anda berada dari kantor utama penyedia layanan DSL, semakin rendah kecepatan internet.

Solusi Internet terbaik: Dengan peningkatan teknologi dari hari ke hari, permintaan internet dengan bandwidth dan kecepatan pengunduhan yang lebih tinggi telah meningkat dan ini pada gilirannya telah menyebabkan internet satelit. Dengan internet satelit tidak ada kabel dan tidak ada gangguan untuk koneksi internet dan instalasi. Koneksi internet satelit lebih dapat diandalkan daripada koneksi internet DSL atau dial up. Jika Anda merasa bahwa ada kebutuhan untuk mengubah koneksi internet Anda, maka memilih koneksi internet satelit akan menjadi solusi ideal.

Related

Teknologi 7633156408722466285

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item