HTC Sensation Adalah Smartphone Baru Terbaik

Peluncuran dekat handset HTC Sensation baru adalah informasi yang agak menarik karena unit ini akan memantapkan dirinya di ujung tombak produsen yang selalu memiliki saluran telepon yang luar biasa. Yang berarti bahwa Sensation harus menawarkan beberapa spesifikasi yang cukup mengesankan karena merek tersebut sudah memiliki versi termasuk Desire S bersama dengan Incredible S di antara jajarannya. Untungnya, Sensasi tidak mengecewakan Anda. Di masing-masing dan setiap departemen langsung dari penampilan hingga kemampuan telepon setidaknya cocok atau bahkan lebih baik daripada semua saingan. Ini berarti benar-benar tidak mudah untuk memilih fitur yang menonjol. Perangkat ini termasuk tampilan yang menyenangkan dalam hubungannya dengan fasilitas film baru HTC. Jelas para penggila film rata-rata akan dengan mudah tertarik pada model ini.

Dianggap sebagai salah satu fitur yang lebih menarik dari Sensation adalah kemampuan "Tonton" HTC yang sangat baik. Ini adalah layanan streaming film inovatif yang memungkinkan seseorang untuk melakukan streaming beragam konten langsung ke ponsel Anda. Hal yang baik tentang perangkat alami ini adalah menghemat persyaratan untuk benar-benar mentransfer konten, menghemat waktu dan ruang penyimpanan yang sebenarnya. Apa yang membuat layanan jauh lebih baik daripada yang lain saat ini? Tanggapan terhadap pertanyaan ini pada dasarnya menyangkut bagaimana sedikit waktu penyanggaan yang harus dimiliki oleh video. HTC memastikan bahwa judul-judul ini sudah di-buffer-kan. Ini berarti jika Anda menginginkannya benar-benar dapat diakses menggunakan perangkat Anda secara langsung. Poin seperti itu mungkin dengan cepat melihat "Tonton" membangun dirinya di antara penyedia utama di luar sana. Seperti halnya iTunes, Anda memiliki kesempatan untuk mengunduh judul jika Anda membutuhkannya, artinya Anda berhak untuk memegangnya. Pilihan penyimpanan produk yang luas membantu memastikan bahwa kapasitas tidak menjadi kendala.

Sejauh ini, HTC Sensation telah memberi Anda pilihan untuk melihat video plus kemampuan untuk memungkinkan Anda menyimpannya. Meskipun demikian, Anda mungkin mempertanyakan mengapa melihat film pada layar ponsel mungil? Oke, respon sederhana terhadap kekhawatiran ini adalah tampilan layar ponsel sebenarnya tidak terlalu kecil, dalam kenyataannya ia mengukur pada 4,3 inci yang mengagumkan untuk membuatnya menjadi tampilan yang paling signifikan dari jenisnya yang ditawarkan. Meskipun perasaan langsung Anda mungkin diragukan, ini mungkin menyebabkan pengukuran telepon yang sebenarnya menjadi terlalu besar. Yah tidak. HTC telah membangun Sensation dengan cara yang mengelilingi layar hampir tidak terdeteksi sementara berat juga dijaga agar tetap minimum. Seiring dengan resolusi gambar 540 x 960 piksel, siap-siap untuk mengalami pertunjukan dalam kualitas yang jernih dan format layar lebar 16: 9. Gambar memiliki film favorit Anda di tangan pada perjalanan jangka panjang berikutnya atau mungkin mengejar ketinggalan dengan serial tv di kereta pulang, Sensasi HTC membantu membuat ini tersedia.

Ada banyak alasan mengapa handset khusus ini adalah ponsel pintar yang sempurna saat ini tersedia dan layanan video luar biasa disertai dengan layar yang sempurna untuk menunjukkan mereka hanya beberapa dari mereka. Mungkin Anda harus mempertimbangkan HTC Sensation untuk pembelian ponsel pintar Anda berikutnya.

Related

Teknologi 3943903025716309648

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item