Informasi Backpacking di Indonesia

INDONESIA

Populasi: 225,3 juta (PBB, 2005)
Modal: Jakarta Luas: 1,9 juta km persegi (742.308 mil persegi)
Bahasa utama: Bahasa Indonesia, 300 bahasa daerah
Agama besar: Islam
Harapan Hidup: 65 tahun (pria), 69 tahun (wanita) (PBB)
Satuan Moneter: 1 rupiah (Rp)

Republik Indonesia sekali lagi adalah salah satu tempat MUST-SEE di Asia Tenggara yang merupakan lompatan kecil dari Semenanjung Indochina. Meskipun sebelumnya telah kehilangan sebagian kharismanya ke dunia dengan pembunuhan 2002 terhadap 164 wisatawan internasional dan 38 penduduk setempat di Kuta, Bali, menandai sepanjang ancaman hiperaktivitas tektonik yang membawa hampir seketika tragedi Tsunami Samudra Hindia 2004 yang menelan 167.737 jiwa. di Sumatera Utara, merupakan pukulan besar bagi industri pariwisata di Indonesia, surga pulau hanya menggiurkan seperti biasa. Dengan raison d'être, Manusia Jawa, salah satu spesies manusia paling awal di dunia, telah menemukan rumahnya di sini sekitar 500 ribu hingga 2 juta tahun yang lalu. Dan lebih tepatnya lagi dengan 17.508 pulau yang dapat menghasilkan kesenangan yang berlebihan, para pelancong tidak dapat menolak musik halus, tarian spektakuler, cerita yang menyenangkan dan pengerjaan yang sangat indah - manifestasi besar dari kehidupan yang kaya dan spiritual. Indonesia hanya tahu bagaimana menggelitik pusat kesenangan masing-masing wisatawan baik itu dengan rasa, tontonan, aroma, atau sensasi, di samping ukuran tempat ini, mungkin surga terbesar yang menyebabkan lebih sering daripada tidak memikirkan kembali kepergian seseorang . Mungkin malam lagi?

GEOGRAFI

Fakta tetap, perjalanan ke Indonesia adalah eksplorasi dinamis mengejar pulau dan satwa liar, yang cukup banyak. Indonesia adalah, setelah semua 1.904.569 km2-wilayah dengan 17.508 pulau dengan keanekaragaman hayati yang besar, 6.000 di antaranya dihuni, menjadikannya negara terbesar dan terpadat di Asia Tenggara. Indonesia (5 00 S, 120 00 E) terdiri dari pegunungan yang dipenuhi hutan dan dataran rendah dan pantai yang telah berfungsi sebagai rumah bagi peradaban nomaden dan lebih maju dari nusantara. Pegunungan dapat ditemukan di pedalaman, menuju pulau-pulau pusat pulau-pulau besar, yang tertinggi adalah Puncak Jaya di ketinggian 5.030 meter di atas permukaan laut, Samudera Hindia di bagian ini.

IKLIM

Iklimnya tidak bisa menjadi lebih baik untuk perjalanan Asia Tenggara, iklim tropis seperti biasa saat Indonesia melintasi khatulistiwa. Para pelancong tidak dapat meminta lebih banyak sinar matahari atau panas dengan suhu rata-rata bervariasi sangat halus sepanjang tahun dari 26-30 ° C. Tetapi dataran tinggi dan daerah pegunungan seperti Kalimantan, Sulawesi, Jawa Barat, dan Sumatra Barat dan Papua menawarkan jenis yang berbeda dari yang dingin, tanpa menghiraukan dua musim basah dan kering.

ORANG-ORANG

Indonesia adalah negara terpadat ke-4 di dunia yang berhasil mensukseskan Amerika Serikat dengan 240.271.522 orang, atau secara resmi, orang Indonesia. Populasinya yang tinggi dan modernisasi yang cepat melibatkan masalah lingkungan dari limbah yang berlebihan dan manajemen yang buruk, penggundulan hutan ilegal berskala besar dan polusi udara dan air yang sangat besar dengan kebakaran hutan terkait yang mengancam negara-negara tetangga, Brunei dan Malaysia. Orang Jawa adalah kelompok etnis yang paling banyak dengan hampir 45% populasi, dan pulau Jawa, pulau terpadat di dunia dengan 130 juta penduduk. Setelah itu datang orang Sudan dengan 15% orang Indonesia dan sekitar 300 kelompok seperti orang Madura yang bertentangan dengan Dayak, Minangkabau, Bajar, Banten, Betawi, dan Bugis.

AGAMA

Negara republik membanggakan menjadi negara dengan populasi Muslim terbesar di planet ini dengan hampir 90% dari demografi Muslim. Secara alami, Islam adalah cara hidup di sini, ideologi utama untuk setiap tindakan, setiap prinsip dari persiapan daging dan makanan hingga pemerintahan dan hukum. Agama Kristen adalah iman yang berkembang di banyak desa kecil di mana pekerjaan misionaris terutama diarahkan terutama di Sumatra Utara dengan 9% dari populasi dalam praktek dan masih menambahkan. Keyakinan Hindu dan keyakinan pagan atau animisme lainnya yang tidak teridentifikasi juga dalam praktik.

BAHASA

BAHASA INDONESIA, bahasa Melayu yang dimodifikasi, adalah bahasa resmi negara. BAHASA INGGRIS digunakan secara luas di kota-kota besar dan merupakan bahasa yang digunakan untuk hal-hal asing dan industri perhotelan, BELANDA, bahasa kolonial yang diucapkan lebih sebagai kreol oleh generasi muda yang senilis, dan beberapa dialek lokal menghiasi lanskap linguistik.

ATRAKSI

Budaya Indonesia yang kaya dan hangat adalah aksen yang sempurna untuk daya tarik pemandangan surga pulau ini. Tidak ada yang cukup melambangkan daya tarik Indonesia sebagai keanekaragaman hayati yang kaya di kerajaan terumbu karang di mana pelancong dapat menyelam dan menyaksikan warna dan makhluk yang begitu beragam, begitu flamboyan,mungkin tidak ada yang pernah dilihat siapa pun di bumi, sampai sekarang. Kami berbicara mungkin ratusan nuansa biru, merah, hijau, kuning, dan seterusnya. Sulawesi adalah tempat untuk menemukan hewan langka yang ditemukan di tempat lain di dunia yang telah berevolusi untuk bertahan hidup di pulau panas dan aktivitas gunung berapi. Kawah dan danau vulkanik Sumatra, pantai alabaster Maluku, gunung berapi lebih dari Jawa, resor Bali, situs surfing dan tekstil desa tenun halus Lombok, hutan hujan di Sabah dan Sarawak, Kalimantan, Papua Barat, dan ribuan tempat lainnya menawarkan pengalaman alami yang murni. yang terus-menerus terancam, sungguh memilukan. Di Suaka Orangutan di Indian Fire Islands-hotspot vulkanik, pelancong juga akan merasakan kegembiraan yang tiba-tiba berubah menjadi melankolis karena menyadari bahwa makhluk-makhluk ini berada dalam bahaya juga.

Pesona yang tak tertahankan dan mudah diakses dari orang-orang dan tempat-tempat menciptakan pengalaman yang benar-benar fenomenal. Ini jauh dari rumah menjadi tempat yang benar-benar berbeda tetapi begitu akrab. Dari perjalanan ke pulau besar dari Sumatra ke Kalimantan atau Papua, atau keseruan yang murah menyaksikan Katchak di Bali selatan, ketertarikan umum dan keindahan sejati adalah dari orang-orang yang hampir tidak tersentuh oleh kehidupan modern, yang hidup selaras dengan alam. Tapi hidup adalah tidak ada pantai, setidaknya untuk penduduk setempat dengan 17,8% hidup di bawah garis kemiskinan dengan begitu banyak sistem perawatan kesehatan seperti obat-obatan herbal, dan karena mereka mendapatkan dosis harian dari air laut dingin yang asin, orang Indonesia di desa-desa kecil tidak pernah bisa tenang tentang kehidupan mereka sendiri.

MAKANAN

Meskipun demikian, tidak ada yang bisa mengambil elemen meriah dari epiphanies kuliner yang bisa didapat di sini. Tidak masalah tempat, yakinlah tamu akan memiliki penyebaran luas dan penuh warna hidangan yang keluar-dari-dunia ini dalam warna dan rasa. Sembilan elemen gastronomi yang penting dari masakan Indonesia adalah beras, bahan bakar, minyak goreng, tepung, jagung, garam, gula, telur dan daging. Sebuah negara dengan banyak wajah, begitu juga masakan Indonesia yang menggabungkan pengaruh India, Timur Tengah, Eropa, Cina, dan Melayu dengan penggunaan rempah-rempah dan metode penyajian memasak dan makanan, tetapi tidak tanpa berbagi beberapa seperti pala, cengkeh, dan lengkuas, rempah-rempah asli Indonesia.

Yang paling populer di dunia adalah hidangan seperti sate, rendang daging sapi, sambai, lumpia, pangsit, dan banyak lagi lainnya. Masakan asli Indonesia bukanlah konsep yang solid. Sebaliknya itu berkaitan dengan masakan di Indonesia yang menjadikan versi lokal dari orang lain. Beras adalah makanan pokok yang tidak terbatas pada makanan utama karena juga digunakan dalam makanan penutup menggunakan varian yang disebut "ketan" yang dimasak dalam santan atau buras. Dalam beberapa hidangan, makanan sangat panas dan pedas, dapat membunuh mikroba.

Makanan Indonesia juga menawarkan beberapa eksotika Timur otak pedas, paru-paru, dan gizzard, tetapi selain kandungan kolesterolnya yang tinggi, tidak ada alasan untuk tidak memakannya. Larangan makanan Islam dipraktekkan tetapi dengan sedikit keringanan. Rasionalitasnya adalah bahwa alkohol telah ada bahkan sebelum Islam dan merupakan bagian dari praktik tradisional dan budaya. Ada dunia yang besar dan indah di luar sana, tetapi, dunia tersendiri, Indonesia adalah pesaing yang sulit.

Related

wisata 120639732560664257

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item