Angry Birds 2, Sekuel Baru dari Seri Burung Pemarah


         Setelah beberapa banyak seri Angry Birds yang sudah diluncurkan oleh Rovio, sebut saja Angry Birds Seasons, Stella, Epic, Star Wars, Go dan seterusnya (Terlalu banyak untuk saya teruskan). Akhirnya pada juli akhir, tepatnya tanggal 29 Rovio merilis Angry Birds 2 sebagai sekuel lanjutan dari seri pertama. Angry Birds 2 hadir dengan tampilan animasi yang lebih menarik dan apik, tampilan stage ditampilkan tidak lagi dalam bentuk kotak-kotak stage melainkan ditampilkan dalam bentuk Map seperti pada Angry Birds Epic. Para jagoan di seri sebelumnya juga kembali, dengan kemampuan baru yang bisa dilihat sebelum memasuki stage.

Character Card Para Jagoan
          Berbeda dengan seri sebelumnya dimana urutan karakter yang digunakan sudah ditentukan, di seri kedua ini kita menentukan karakter mana yang ingin kita gunakan. Kita juga diperbolehkan memilih satu kemampuan unik setiap awal stage seperti Golden Duck yang akan membuat para Piggies dihujani oleh segerombolan bebek karet berwarna kuning, kemampuan unik ini akan bervariasi tergantung seberapa tiinggi level yang sudah kita capai. Terakhir hal yang menarik perhatian saya saat mencoba game ini, adalah jumlah karakter yang digunakan sekarang tergantung dari jumlah poin yang kita kumpulkan di stage tersebut. Poin ini nantinya akan mengisi Destruction meter dan menambahkan jumlah karakter yang bisa digunakan dalam stage tersebut.

Hancurkan Piggies untuk mengisi Destruction Meter
Namun dari beberapa faktor fun diatas, ada beberapa faktor baru yang menurut penulis mengurangi faktor fun yang dimiliki oleh Angry Birds 2. Stamina atau health meter sekarang membatasi kita untuk terus mengulang apabila kita terus-terusan gagal menyelesaikan satu stage. Dan Apabila sialnya kita kehabisan kemampuan unik kita diharuskan membeli menggunakan Gems.

Level selanjutnya terkadang akan memaksa anda menggunakan Gems
      Angry Birds 2 sekuel terbaru dengan tambahan-tambahan yang membuatnya menarik untuk dimainkan diwaktu senggang dan tambahan lainnya yang mungkin nantinya akan memaksa anda agar mengeluarkan uang apabila anda tidak sabar dalam menyelesaikan stage - stagenya yang lumayan sulit.

Related

Teknologi 749522749265734592

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item