Barcelona terhempas dari Piala Super Spanyol



itahnews - Dengan kepercayaan tinggi pasukan Luis Enrique menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou yang sebelumnya telah mengalahkan mereka pada leg pertama dengan skor 4-0. Namun justru gagal untuk meredam Athletic Bilbao dikandang sendiri. Laga yang berjalan alot dibuka dengan gol dari Lionel Messi pada akhir babak pertama.

Akhir babak pertama Barca membuka asa lewat gol pemain terbaik di dunia saat ini yaitu Lionel Messi berbekal kerja sama dari Ivan Rakitic dan Luis Suarez, El-Messiah berhasil menjebol gawang Athletic Bilbao di menit 43. Namun di saat tim sedang bersemangat mengejar ketertinggalan di leg pertama, tim tuan rumah justru kehilangan pemain bertahannya Gerard Pique karena kartu merah yang diberikan wasit karena bersitegang dengan asisten wasit di babak kedua. Sehingga membuat permainan dan mental tim Catalan menurun.

Mimpi buruk pun terjadi, pada menit ke 74 tim tamu membuka gol penyeimbang sekaligus memperberat selisih agregat Barca melalui penyerang Athletic Bilbao yaitu Aduriz. Tim tamu juga kehilangan pemain mereka K.Sola pada menit-menit akhir pertandingan karena kartu merah yang didapat dari melanggar Javier Mascherano. Peluit akhir berbunyi dan skor akhir 1-1 untuk tim tuan rumah dan tim tamu. Dengan agregat (5-1) akhirnya Athletic Bilbao membawa pulang Trophy Super Spanyol dan Barca harus mengubur mimpi mereka untuk Sixtuple.

/jar

Related

olahraga 2693774023740327911

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item