Inside Out, Film keluarga persembahan Disney Pixar

itahnews - Disney kembali merilis film terbarunya yang berjudul "Inside Out". Film tersebut telah rilis di Amerika pada tangg...


itahnews - Disney kembali merilis film terbarunya yang berjudul "Inside Out". Film tersebut telah rilis di Amerika pada tanggal 19 Juni 2015, sedangkan di Indonesia film ini baru rilis pada tanggal 19 Agustus 2015. Inside Out mengisahkan seorang anak perempuan berumur 11 tahun bernama Riley yang mengalami perubahan emosi pada dirinya ketika sang ayah memindahkannya dari Minnesota ke San Fransisco karena urusan pekerjaan ayahnya. Dalam film ini emosi Riley diwakilkan dengan karakter yang berada di pikiran riley, yaitu Joy (senang), Fear (takut), Anger (marah), Disgust (jijik) dan Sadness (sedih).

Keadaan Riley semakin menjadi - jadi karena kerinduannya dengan sahabat lamanya, tempat bermain dan rumah yang berada di kota kelahirannya Minnesota. Emosi Riley bercampur aduk, sehingga memutuskan untuk kembali ke kota kelahirannya itu. Tapi apa yang terjadi ? kelanjutannya bisa anda saksikan sendiri dengan menyaksikan film ini di Bioskop terdekat.

Dengan rating berjumlah 8.6 sesuai dengan lansiran IMDB, film ini memperoleh pendapatan fenomenal  sebesar  92 juta dollar  AS dan mencatatkan debut terbesar yang pernah ada untuk sebuah film original. Pada saat ini akumulasi pendapatan sudah mencapai angka 283,6 juta dollar AS.

Menurut website 21Cineplex untuk sekuel film ini masih belum jelas seperti yang di ucapkan oleh sang sutradara Pete Docter.
Sekuel itu tergantung dari cerita apakah patut untuk dilanjutkan atau tidak. Tapi untuk saat ini kami belum tahu soal sekuel.
Dalam film ini anda akan menemukan semua ekspresi yang anda alami setiap hari di dunia nyata, dan betapa pentingnya arti keluarga.


Related

hiburan 796695307466254747

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item