Apple resmikan smartphone flagship miliknya, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus


Apple meresmikan the next iPhone sebagai iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, setelah sebelumnya banyak beredar rumor seri iPhone selanjutnya. Kedua smartphone andalan Apple ini diresmikan oleh CEO Apple, Tim Cook, pada sebuah acara yang diselenggarakan di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat.
iPhone 6s dan iPhone 6s  Plus mengusung layar yang sama dengan pendahulunya, iPhone 6s hadir dengan layar 4,7 inci dan iPhone 6s Plus dengan layar 5,5 inci. Namun tentunya kedua ponsel tersebut membawa fitur-fitur baru yang pastinya sangat dinantikan oleh para penggemar Apple.
Seperti rumor yang sempat heboh sebelumnya, kedua smartphone Apple ini telah dibekali dengan fitur 3D Touch Display. Fitur ini membuat pengguna nantinya tidak perlu menggunakan banyak tombol untuk melakukan beberapa perintah, hanya perlu meyentuhnya dengan tekanan yang berbeda.
Pembaruan banyak terjadi di seri ini, seperti di sisi fotografinya, pembaruan kameranya cukup apik, Apple membenamkan kamera utama berkekuatan 12MP dan kamera depan 8MP. Peningkatan ini sudah setara dengan smartphone lainnya, bahkan kualitas kamera dari iPhone terbaru ini juga meningkat.
Unruk mesin Apple 6s dan 6s Plus ditemani oleh chip A9  yang membuat kinerja dari kedua iPhone terbaru ini meningkat sangat pesat dari generasi sebelumnya. Hal itu karena chip A9 terbaru memberikan peningkatan pada kinerja CPU dan GPU lebih dari 70% dibandingkan dengan iPhone sebelumnya.

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus hadir dalam tiga pilihan memori penyimpanan internal, yakni 16GB, 32GB, dann 128GB. Sedangkan untuk pilihan warnanya terdapat empat varian, yakni Sold, Silver, Space Grey, dan varian yang terbaru adalah Gold Rose.

Related

Teknologi 4661510495073057424

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item