Fashion Monster ? Kyary Pamyu Pamyu Salah Satunya


itahnews - Apa yang terbayang ketika dengar artis dengan label fashion monster ? Pasti terbayang dengan nama artis Lady Gaga. Tapi bukan hanya Lady Gaga saja yang memiliki julukan tersebut. Kita agak geser sedikit kiblat nya dari barat ke timur. Disana ada nama Kyary Pamyu Pamyu. Yuk mari disimak siapa sih Kyary Pamyu Pamyu ini. 
Nama Kyary ini pada awalnya dikenal setelah menulis blog tentang busana dan memulai karir profesionalnya sebagai model majalah. Setelah dirasa cukup terkenal, ia mencoba menjadi wirausahawati dengan meluncurkan produk bulu mata palsu "Harajuku Doll Eyelashes by Eyemazing x Kyary" dan tampil di sejumlah peragaan busana.


       Terlahir dengan nama Kiriko Takemura ini memiliki nama panggung resminya Caroline Charonplop Kyary Pamyu Pamyu. Mungkin karena terlalu panjang, para fans memanggilnya hanya dengan nama Kyary Pamyu Pamyu. Karir bermusik major labelnya dimulai bulan Juli 2011 dengan rilis single perdana "Pon Pon Pon". Video musik "Pon Pon Pon" dibuat sebagai tribut psikedelika untuk kawaisa dan budaya Decora. Setelah rilis di Youtube, video tersebut populer sebagai viral video. Lagu  "Pon Pon Pon" diproduseri oleh Yasutaka Nakata, di ambil dari album mini nya yang berjudul Moshi Moshi Harajuku yang rilis pada 17 Agustus 2011. Single "Pon Pon Pon" dirilis pada 20 Juli 2011 dan berhasil memasuki Billboard Japan's Hot 100 di urutan ke - 72 pada 31 Juli 2011.


       Setelah itu banyak single dan album yang keluar.  Pada 2 September kemarin Kyary Pamyu Pamyu merilis single terbaru yang sangat ditunggu - tunggu yaitu Crazy Party Night Pumpkin no Gyakushu dengan menghadirkan tema Hallowen Crazy Party Night 2015.
Dalam PV nya Kyary berperan sebagai seorang jurnalis dan mewawancarai para narasumbernya. Tak ketinggalan wardrobe dan kostum yang dikenakan terbilang unik seperti ciri khasnya. Mulai dari orang berkepala kue, permen dan makhluk absurd lainnya di sebuah pesta. Untuk single terbarunya ini dirilis ke dalam dua versi yaitu limited dan reguler dengan menyertakan tiga coupling lainnya, yakni "No No No", "Oshite Dance Floor" dan "Kimana". Sementara DVD untuk edisi terbatas akan menyertakan live footage dari lima lagu pada acara live spesial "Kyary Pamyu Pamyu Himitsu no Sweet Powder Room" yang dirkam di NHK. Untuk Cover singlenya di desain langsung Steve Nakamura dengan konsep Kyary sebagai sebuah "mainan". Penasaran dengan single terbarunya, silahkan liat dimari PV nya.

Related

selebritis 6788950702496365781

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item