Menemukan Negara Indah dan Bersejarah Indonesia

Ketika berbicara tentang tujuan wisata yang megah di dunia, negara eksotis Indonesia yang indah ini tentu saja merupakan salah satu yang paling layak untuk dipertimbangkan. Ini adalah negara mempesona yang terutama terletak di bagian Tenggara Asia. Ini sangat populer karena memiliki banyak pulau vulkanik. Indonesia bahkan sangat terkenal di seluruh dunia karena banyak suku yang hidup di seluruh negeri, terutama ke tempat-tempat terpencil di sini. Kota Jakarta adalah ibu kota negara, dan Presiden saat ini adalah Joko Widodo.

Sejarah Kaya Indonesia

Satu juta tahun yang lalu, seluruh kepulauan Indonesia dihuni oleh apa yang disebut "Manusia Jawa" atau "Homo Erectus". Homo Sapiens dikatakan tiba di kepulauan ini 45.000 tahun di masa lalu. Semua fakta ini dapat dikonfirmasikan oleh fosil dan foil yang ditemukan oleh para sejarawan dan arkeolog di berbagai daerah di negara tersebut. Orang Austronesia yang berasal dari Taiwan tiba di sini pada tahun 2000 SM, dan orang-orang ini dikatakan sebagai leluhur dari orang Melanesia yang saat ini tinggal di daerah timur jauh di Indonesia.

Sekitar abad ke-13, era Islam muncul di bagian utara Sumatera. Ini adalah awal dari agama Islam di seluruh nusantara, hingga menjadi agama mayoritas masyarakat Indonesia. Orang-orang Eropa mulai berdatangan ke Indonesia pada tahun 1512 untuk memonopoli beberapa produk Indonesia seperti lada, cengkeh, dan pala. Orang-orang Eropa ini adalah orang-orang Portugis, Inggris, dan Belanda.

Indonesia pernah dijajah oleh penjajah Jepang. Selama kolonisasi mereka, kerja paksa diterapkan pada rakyat Indonesia, menyebabkan kematian yang tidak masuk akal sebesar 4 juta orang. Namun, pendiri ayah Indonesia, yang Surkarno, melakukan yang terbaik untuk mencapai kemerdekaan negara. Karena itu, dia dipilih untuk menjadi Presiden pertama negara itu.

Pariwisata di Indonesia

Yang pasti, itu tidak baru bagi Anda bahwa Indonesia telah dikunjungi oleh ribuan turis asing setiap hari. Ini adalah alasan utama mengapa Indonesia termasuk dalam daftar teratas tujuan wisata paling menakjubkan di seluruh dunia. Kekayaan budayanya dan alamnya yang berlimpah adalah dua hal utama yang menggerakkan minat banyak turis dari seluruh dunia untuk datang ke sini. Iklim tropis di sini disukai oleh orang-orang Barat.

Indonesia juga rumah bagi kuil bersejarah yang indah seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan. Ekosistem alam yang terawat baik di Indonesia juga dipuja oleh jutaan wisatawan seperti hutan hujan di Kalimantan dan daerah Sumatra. Ketika datang ke pantai, Indonesia juga merupakan salah satu kelas dunia seperti pantai pasir putih di Bali.

Sesungguhnya, Indonesia adalah negara yang luar biasa untuk dikunjungi ketika Anda sedang mempertimbangkan liburan di Asia.

Related

indonesia 2850625854343257376

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item