Wireless Internet Broadband Pedesaan - Bagaimana Cara Kerjanya Dan Bagaimana Saya Bisa Mendapatkannya?

Apa itu nirkabel dan bagaimana cara kerjanya? Nirkabel dapat digambarkan sebagai transfer informasi antara dua atau lebih titik yang secara fisik tidak terhubung. Jarak dapat sesingkat beberapa meter seperti pada remote control televisi atau lama, berkisar dari ribuan hingga jutaan kilometer untuk komunikasi radio ruang angkasa.

Mungkin contoh terbaik dari teknologi nirkabel adalah ponsel. Pembicaraan telepon nirkabel pertama di dunia terjadi pada tahun 1880, ketika Alexander Graham Bell dan Charles Sumner Tainter menemukan dan mematenkan photophone, telepon yang melakukan percakapan audio secara nirkabel di atas berkas cahaya yang dikontrol (gelombang elektromagnetik). Kemudian pada tahun 1915 Telepon dan Telegraph Amerika berpikir tentang menciptakan telepon nirkabel tetapi mereka takut bahwa teknologi hebat ini akan merusak monopoli pada layanan kabel di Amerika Serikat. Mereka benar. Lebih dari 85 tahun kemudian perangkat kecil yang tidak biasa ini telah merevolusi industri telepon dan menempatkan operator telepon kabel keluar dari bisnis dengan menawarkan gratis jarak jauh, malam gratis dan akhir pekan, bebas menyanyi, dan kenyamanan memiliki ponsel hampir di mana saja di pergi.

Perangkat nirkabel umum sehari-hari juga termasuk, pembuka pintu garasi, telepon nirkabel, radio dua arah, televisi satelit, Internet satelit, GPS, dan Wi-Fi.

Ketika komputer pribadi mulai populer pada awal tahun 1970-an, gagasan tentang komputer pribadi portabel muncul. Pada tahun 1981 Adam Osborne memproduksi komputer portabel pribadi pertama (sekarang disebut laptop), Osborne 1. Beratnya 24 lbs, memiliki layar 5 inci dan biaya% 241795 (% 244,552 hari ini). Permintaan untuk laptop melambung tinggi. Konsumen menginginkan portabilitas. Ketika booming Internet melanda pada tahun 1990, sebuah ide untuk terhubung ke Internet dengan laptop portabel tanpa kawat muncul. Tidak seperti koneksi internet komputer desktop pribadi yang berjajar keras ini akan menjadi nirkabel dan membutuhkan koneksi yang lebih cepat. Pada tahun 1999 kata Wi-Fi dan logo gaya yin-yang diciptakan oleh Aliansi Wi-Fi sebagai istilah yang lebih menarik untuk IEEE 802.11. Saat ini lebih dari 700 juta orang menggunakan Wi-Fi di seluruh dunia dan ada lebih dari 4 juta hotspot (tempat dengan konektivitas Internet Wi-Fi).

Bagaimana cara kerjanya? Jika Anda sudah berada di bandara, kedai kopi, perpustakaan, atau hotel baru-baru ini, kemungkinan besar Anda berada tepat di tengah jaringan nirkabel. Jaringan nirkabel menggunakan gelombang radio, seperti halnya telepon seluler, televisi, dan radio. Bahkan, komunikasi melalui jaringan nirkabel sangat mirip dengan komunikasi radio dua arah.

Inilah yang terjadi:

Komputer laptop Anda menerjemahkan data menjadi sinyal radio dan mengirimkannya menggunakan antena internal.
Router nirkabel menerima sinyal dan men-decode-nya. Router mengirim informasi ke Internet menggunakan koneksi Ethernet fisik dan kabel.

Apakah Anda ingat ketika Anda mengendarai sepeda tanpa tangan untuk pertama kalinya? "Lihat Mom! Tidak ada tangan!" Ahhh..gratis seperti burung. Hari tua yang baik, kan? Pengguna komputer dapat terhubung dengan pengalaman yang sama saat menggunakan nirkabel untuk pertama kalinya dan setiap saat. Duduk di posisi "terpaku" yang sama di komputer desktop rumah yang sama di tempat yang sama hanya untuk bangkit dan menemukan tulang belakang Anda dalam kemacetan. Tahukah Anda posisi duduk adalah posisi terburuk yang mungkin untuk punggung Anda dan menerapkan paling banyak tekanan pada tulang belakang Anda? Tidak ada lagi sakit punggung peradangan yang membara karena harus tetap dalam posisi tetap di kursi kayu keras kecil yang sudah berusia 3-kaki yang hidup jauh lebih tinggi dari harapan hidupnya. Pindah dari satu tempat ke tempat lain tanpa harus khawatir tersandung karena kabel menjadi mudah. Bersikaplah nyaman dan berbaring di sofa dan menonton TV sambil bermain-main di Internet dengan laptop Anda, menelusuri berita utama atau memeriksa email.

Nirkabel atau Wi-Fi memungkinkan pengguna Internet untuk berkeliaran dengan bebas di mana saja di rumah, bisnis, atau jaringan nirkabel lainnya (hingga sekitar 150 kaki di dalam ruangan dan 300 kaki di luar ruangan) dengan satu atau beberapa komputer.

Orang-orang yang tinggal di daerah terpusat perkotaan mendapatkan manfaat dari pilihan Internet nirkabel kecepatan tinggi yang tersedia dan hotspot hampir di mana-mana. Penyedia Internet nirkabel tidak begitu lazim di daerah pedesaan dan pilihan untuk Internet pedesaan langka. Orang-orang di daerah pedesaan, daerah di dalam negeri, atau di daerah yang baru saja melewati "cut-off" layanan Internet kecepatan tinggi konvensional menikmati manfaat Internet nirkabel kecepatan tinggi yang sama seperti menghubungkan tanpa kabel di ruang keluarga, dapur, kamar tidur , di teras, atau terhubung dengan lebih dari satu komputer. Peningkatan permintaan untuk Internet pedesaan telah mulai membuatnya lebih menarik bagi penyedia internet broadband pedesaan untuk melayani daerah-daerah terpencil di negara ini. Daerah pedesaan di manaInternet kabel dan DSL Internet memiliki keterbatasan atau tidak ada ketersediaan dapat memiliki akses ke layanan internet broadband pedesaan berkecepatan tinggi melalui Internet satelit. HughesNet dan Wild Blue, dua penyedia Internet satelit terbesar di Amerika Utara, menyediakan Internet pedesaan tanpa pembatasan dan terbatasnya ketersediaan kabel atau DSL. Mereka memberikan solusi untuk layanan internet satelit nirkabel berkecepatan tinggi pedesaan di daerah pedesaan.

Permintaan untuk Internet nirkabel pedesaan berkecepatan tinggi dan bersama dengan pesaing yang berjuang untuk pelanggan pedesaan berikutnya telah mendorong harga bulanan ke tingkat yang terjangkau dan peralatan dan instalasi gratis kini menjadi norma. Ini telah melegakan bagi konsumen yang berpenghasilan tetap atau hanya mampu mendapatkan layanan jika harganya berada di bawah tingkat tertentu yang dapat dibayar secara bulanan.

Sebuah survei Internet pedesaan baru-baru ini menyatakan bahwa hanya 24 persen penduduk pedesaan memiliki akses internet di rumah. Jumlah yang kecil ini adalah hasil dari banyak faktor, tetapi salah satu alasan utamanya adalah banyak penyedia layanan Internet kabel dan DSL tidak menyediakan layanan Internet broadband pedesaan.

Tentu saja, banyak orang yang tinggal di daerah pedesaan mengakses Internet melalui saluran telepon dial-up - kadang-kadang pengalaman yang membuat frustrasi dan lambat. Dengan koneksi internet dial-up, dapat memakan waktu hampir satu menit (kadang-kadang lebih lama) untuk memuat halaman web di layar. Terkadang gambar dan dokumen tidak dapat diakses sama sekali karena koneksi dial-up yang lambat. Juga, menggunakan dial-up sebagai penyedia Internet pedesaan dapat mengikat saluran telepon dan tidak cukup cepat untuk koneksi nirkabel.

Ada solusi untuk Internet Internet - satelit pedesaan. Internet broadband nirkabel pedesaan dimungkinkan melalui Internet satelit kecepatan tinggi. Dengan internet satelit nirkabel berkecepatan tinggi nirkabel, lambat atau tidak ada akses Internet adalah sesuatu dari masa lalu. Sekarang, di mana pun Anda tinggal di Amerika Serikat yang bersebelahan, Anda dapat memiliki akses Internet nirkabel berkecepatan tinggi seperti yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Dan akhirnya Anda dapat menjelajahi Internet tanpa mengikat saluran telepon Anda dan terhubung secara nirkabel dengan kecepatan tinggi dengan internet nirkabel pedesaan.

Apa artinya broadband nirkabel? Secara sederhana, broadband nirkabel berarti akses Internet nirkabel berkecepatan tinggi. Untuk lebih memahaminya, Anda harus berpikir dalam hal transmisi data atau jumlah waktu yang diperlukan untuk mengirim pesan dari komputer Anda ke komputer lain. Dengan kata lain, berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi Anda untuk mengunduh informasi dari Situs Web?

Sambungan Internet dial-up mentransfer data dengan laju hingga 56 kilobit per detik (56K). Rata-rata pengguna internet dial-up biasanya menghubungkan sekitar 20 hingga 30 kilobit per detik (20-30K) atau kadang-kadang bahkan lebih lambat. Ini adalah kecepatan transfer data yang lambat. Koneksi Internet satelit broadband nirkabel menyediakan kecepatan transfer data 50-100 kali lipat.

Dengan kecepatan unduh dari 1000 kilobit per detik hingga 5000 kilobit per detik, koneksi internet satelit pedesaan nirkabel kecepatan tinggi menyediakan waktu pengunduhan gambar dan dokumen yang lebih cepat, dan kemampuan melihat lebih banyak informasi online sekaligus tanpa frustrasi atau gangguan dalam layanan. Dan internet broadband pedesaan melalui satelit hanya akan menjadi lebih cepat. Pada Januari 2012 HughesNet, penyedia layanan Internet satelit berkecepatan tinggi pedesaan terbesar di Amerika Utara, akan meluncurkan satelit baru bernama "Jupiter" dan akan mampu mencapai kecepatan lebih dari 100 gigabyte per detik untuk semakin memacu permintaan cepat HughesNet yang berkembang pesat. untuk internet pedesaan berkecepatan tinggi.

Dengan tingkat transmisi data yang tinggi ini, pengguna internet satelit broadband di kawasan pedesaan dapat mencapai kecepatan koneksi yang lebih tinggi dan mampu memiliki koneksi nirkabel. Menerima informasi dan memposting informasi online semuanya dilakukan pada kecepatan yang lebih tinggi. Unduh foto, email, bank, dan belanja online, penelitian, penjelajahan web, bahkan pergi ke sekolah daring atau miliki dan operasikan bisnis berbasis rumah. Semua ini dapat dilakukan dengan peningkatan kecepatan internet dengan koneksi Internet satelit nirkabel pedesaan sebagai penyedia Internet pedesaan Anda.

Bisnis dan konsumen sama-sama memperoleh manfaat dari Internet satelit pedesaan berkecepatan tinggi sebagai penyedia Internet broadband pedesaan mereka karena memiliki rekam jejak keandalan yang terbukti. Internet satelit nirkabel berkecepatan tinggi menyediakan koneksi Internet 'always on', yang berarti Anda tidak perlu menunggu modem Anda untuk melakukan panggilan ke internet. Tidak ada saluran telepon diperlukan sehingga tidak ada kerumitan untuk log off untuk menunggu panggilan telepon atau untuk membuat panggilan telepon.

Ketika Anda memesan internet nirkabel satelit kecepatan tinggi pedesaan untuk akses Internet pedesaan Anda, penginstal yang bersertifikat akan datang ke rumah Anda dan menginstal layanan Internet.Instalasi termasuk memasang parabola di luar rumah Anda dalam arah yang menghadap ke selatan dan menghubungkan komputer Anda ke modem satelit. Ini akan memberi Anda akses Internet satelit broadband. Teknisi diharuskan menunjukkan kepada Anda cara menyambung ke Internet dan mengkonfirmasi sinyal dan kecepatan koneksi Anda.

Menggunakan internet satelit pedesaan berkecepatan tinggi sama seperti mengendarai sepeda! Internet broadband kecepatan tinggi Internet seperti menggunakan kabel Internet atau DSL. Tidak masalah di mana Anda tinggal. Rumah Anda dapat terhubung ke internet broadband pedesaan di mana saja - bahkan di daerah pedesaan.

Related

Teknologi 156115698219661990

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item