Mobile Phones - Google Bersiap untuk Menyingkap Rencana Untuk Smartphone Baru

Sudah dalam isu selama beberapa bulan tetapi Google akhirnya tampaknya membuat suara mengenai produksi Smartphone sendiri. Tampaknya ada potensi yang signifikan untuk Smartphone yang diproduksi Google, dengan kemampuan untuk secara realistis menyaingi iPhone Apple yang sangat digembar-gemborkan.

Dengan ponsel dan aksesori selulernya sendiri, Google tampak tertarik untuk memperkuat cengkeramannya di internet dan bagaimana konsumen menjelajahi dan mengakses informasi mereka. Google diharapkan untuk memperkenalkan Nexus One pada hari Selasa, Smartphone pertama yang dirancang oleh insinyur perusahaan sendiri.

Ambisi dan visi Google akan membangkitkan dan meningkatkan pasar nirkabel. Google menegaskan bahwa konsumen "hanya melihat permulaan dari apa yang mungkin" di pasar nirkabel global - mengutip rilis sistem operasi Android miliknya sendiri untuk digunakan dalam Smartphone menjelang akhir tahun 2007.

Premis dasar sistem operasi Android adalah untuk membuat Smartphone berinteraksi dengan lancar dengan situs web dan aplikasi. Perangkat lunak open-source-nya telah memungkinkan para desainer untuk memproduksi ratusan aplikasi yang berguna untuk membantu penggunaan sehari-hari konsumen. Aksesori ponsel seperti produk Bluetooth dan kabel data telah memungkinkan pengguna untuk menggunakan Smartphone mereka sebagai perantara dengan PC atau laptop.

Meskipun sebelumnya Google telah mengaktifkan operator telepon seluler untuk menggunakan sistem operasi Android pada berbagai produk ponsel mereka, Google kini siap untuk mengambil perangkat lunaknya sendiri ke arah yang baru. Nexus One dikabarkan akan dikembangkan tanpa lampiran ke operator seluler tunggal, memungkinkan konsumen untuk menghubungkan Smartphone Google mereka dengan operator pilihan mereka.

Perkembangan yang menggairahkan ini dapat membuka pasar seluler untuk portofolio smartphone dan produk web seluler yang sepenuhnya menyegarkan.

Related

Teknologi 4279604233359649628

Posting Komentar

emo-but-icon

Total Pageviews

Statistik

item